Pengumuman Pemilihan Ulang Pengadaan Penyedia Jasa Konsultansi Survei Topografi dan Penyelidikan Tanah

August 21, 2019
Jumlah Download : 0

 

Tim Pelaksana Pemilihan akan melaksanakan seleksi (Pemilihan Ulang) secara elektronik dengan metode seleksi sistem 2 file melalui evaluasi kualitas teknis terbaik, sebagai berikut:

1. Nama Paket Pekerjaan:

Pengadaan Penyedia Jasa Konsultansi Survei Topografi Dan Penyelidikan Tanah Dalam Rangka Pembangunan Gedung Indonesia Financial Center (IdFC) Di Lot 1 SCBD Tahun Anggaran 2019 (Pemilihan Ulang)

2. Satuan Kerja - Sumber Pembiayaan:

Departemen Logistik - Anggaran Otoritas Jasa Keuangan Tahun Anggaran 2019

3. Pagu Anggaran:

Rp 1.239.330.294,- (Satu miliar dua ratus tiga puluh sembilan juta tiga ratus tiga puluh ribu dua ratus sembilan puluh empat rupiah)

4.  Nilai Harga Perkiraan Sendiri:

Rp 1.159.026.125,- (Satu miliar seratus lima puluh sembilan juta dua puluh enam ribu seratus dua puluh lima rupiah)

5.  Lokasi Pekerjaan:

Lot 1 Sudirman Central Business District (SCBD), Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 52-53, Kel. Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

6.  Syarat-Syarat Penyedia :

a. Badan usaha berbentuk badan hukum yang didirikan dan berkedudukan atau melakukan kegiatan dalam wilayah hukum negara Republik Indonesia yang menyelenggarakan kegiatan usaha dalam berbagai bidang ekonomi.

b. Perusahaan merupakan Konsultan Survei Topografi dan Penyelidikan Tanah sesuai sertifikasi yang dimiliki untuk:

  1. Kualifikasi Usaha : IUJK (perencana konstruksi) Menengah dan/atau IUJK (perencana konstruksi) Besar.
  2. Sub Kualifikasi : RE102 (Jasa Desain Rekayasa Untuk Konstruksi Pondasi Serta Struktur Bangunan).

c. Telah memenuhi kewajiban perpajakan pada tahun pajak terakhir (SPT Tahunan tahun 2018)

d. Pengalaman Perusahaan dalam 10 tahun terakhir, mempunyai pengalaman:

1) Melaksanakan pekerjaan survey topografi (data pengukuran lahan dan kontur tanah). Peserta wajib menyampaikan data pengalaman tersebut dalam bentuk tabel sesuai Tabel Pengalaman 1 yang dapat di-download pada https://tinyurl.com/tbl1topo.

2) Memiliki pengalaman pada obyek bangunan/gedung yang sama atau berbeda dalam pekerjaan penyelidikan tanah, dan/atau inspeksi terhadap kekuatan struktur tanah :

    1. Penyelidikan tanah, dan/atau inspeksi terhadap kekuatan struktur tanah untuk Rencana pembangunan gedung bertingkat tinggi minimal 40 lantai dan basement; dan/atau
    2. Rencana gedung bertingkat tinggi yang menggunakan bor dalam dengan kedalaman minimal 80 meter.

Peserta wajib menyampaikan data pengalaman tersebut dalam bentuk tabel sesuai Tabel Pengalaman 2 yang dapat di-download pada https://tinyurl.com/tbl2topo.

3) Pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) s.d 2) adalah pengalaman pekerjaan yang telah selesai dilaksanakan dan dapat merupakan pekerjaan dalam kontrak pekerjaan yang sama atau terpisah.

4) Tim Pelaksana Pemilihan dapat melakukan klarifikasi dan/atau pembuktian terhadap seluruh pengalaman pekerjaan tersebut di atas dengan mengundang peserta untuk menunjukkan asli/legalisir kontrak, berita acara serah terima/referensi, dan/atau bukti pendukung lain yang di dalamnya terdapat informasi yang valid atas pengalaman pekerjaan yang disampaikan dalam hal kontrak tidak memuat informasi yang dibutuhkan oleh Tim Pelaksana Pemilihan.

7.  Jadwal Pemilihan Penyedia

Sesuai dengan yang tercantum pada aplikasi Sistem e-Procurement Otoritas Jasa Keuangan pada alamat website SIPROJEK: https://siprojek.ojk.go.id.

8.  Pelaksanaan Pengadaan

Pendaftaran peserta dimulai sejak tanggal 21 s.d 26 Agustus 2019. Pengadaan dilaksanakan secara elektronik, dengan melengkapi dokumen pendaftaran peserta secara upload ke https://siprojek.ojk.go.id termasuk dokumen kualifikasi tambahan yang terdiri dari:

    1. Scan  SPT Tahunan tahun 2018
    2. Scan sertifikat IUJK (perencana konstruksi) Menengah dan/atau IUJK (perencana konstruksi) Besar
    3. Scan sertifikat RE102 (Jasa Desain Rekayasa Untuk Konstruksi Pondasi Serta Struktur Bangunan).
    4. Tabel Pengalaman 1 dan Tabel Pengalaman 2.

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan kualifikasi dan kualifikasi tambahan serta masuk ke dalam daftar pendek (maksimal 7 peserta) yang akan diundang dan dapat mengunduh dokumen pemilihan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.


"Pelaku usaha yang berminat untuk mengikuti proses pemilihan namun belum terdaftar sebagai Rekanan Terdaftar pada SI-PROJEK, dapat mendaftar melalui https://siprojek.ojk.go.id. Apabila terdapat kesulitan dalam mendaftar atau mengunggah dokumen kualifikasi, peserta dapat menghubungi helpdesk SI-PROJEK pada nomor telepon (021) 29600234 (jam operasional kantor) atau email helpdesk.siprojek@ojk.go.id."

"OJK tidak pernah meminta atau memungut  biaya apapun pada setiap tahap seleksi. Jika terdapat pihak-pihak mengatasnamakan OJK yang meminta uang atau dalam bentuk apapun, maka dengan ini OJK menyatakan bahwa pihak tersebut bukan dari OJK. Untuk itu mohon kerjasamanya dan meningkatkan kewaspadaan agar tidak ada pihak yang dirugikan."

Artikel Lain
Test
Berita Dan Kegiatan

Right Menu Subsite

Lelang - Berita Dan Kegiatan
Berita Dan Kegiatan