Pengumuman Pengadaan Jasa Konsultansi Penyusunan Schematic Design.pdf
Tim Pelaksana Pemilihan akan melaksanakan seleksi Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Konsultansi Penyusunan Schematic Design dalam rangka Pembangunan Gedung Indonesia Financial Center (IdFC) di Lot 1 SCBD Tahun Anggaran 2019 – 2020 secara elektronik dengan metode seleksi sistem 2 file melalui evaluasi kualitas teknis terbaik, sebagai berikut:
1. Nama Paket Pekerjaan:
Pekerjaan Pengadaan Jasa Konsultansi Penyusunan Schematic Design dalam rangka Pembangunan Gedung Indonesia Financial Center (IdFC) di Lot 1 SCBD Tahun Anggaran 2019 – 2020.
2. Satuan Kerja: Departemen Logistik.
3. Sumber Pembiayaan: Anggaran Otoritas Jasa Keuangan Tahun Anggaran 2019 - 2020.
4. Pagu Anggaran: Rp 16.500.000.000,- (Enam belas miliar lima ratus juta rupiah).
5. Nilai Harga Perkiraan Sendiri:
Rp 8.510.806.915,- (Delapan miliar lima ratus sepuluh juta delapan ratus enam ribu sembilan ratus lima belas rupiah).
6. Lokasi Pekerjaan:
Lot 1 Sudirman Central Business District (SCBD), Jalan Jenderal Sudirman, Kav. 52-53, Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
7. Syarat-Syarat Penyedia:
a. Badan usaha berbentuk badan hukum yang didirikan dan berkedudukan atau melakukan kegiatan dalam wilayah hukum negara Republik Indonesia yang menyelenggarakan kegiatan usaha dalam berbagai bidang ekonomi.
b. Perusahaan merupakan Konsultan Perancang, terdaftar dan badan usaha dibidang pekerjaan jasa konsultansi sesuai sertifikasi yang dimiliki untuk:
c. Telah memenuhi kewajiban perpajakan pada tahun pajak terakhir (SPT Tahunan tahun 2018).
d. Pengalaman Perusahaan. Dalam 10 tahun terakhir, mempunyai pengalaman:
Peserta wajib menyampaikan data pengalaman perusahaan untuk pekerjaan tersebut dalam bentuk tabel sesuai Tabel Pengalaman 1 yang dapat di-download pada http://bit.ly/tabelpengalaman.
Peserta wajib menyampaikan data pengalaman perusahaan untuk pekerjaan tersebut dalam bentuk tabel sesuai Tabel Pengalaman 2 yang dapat di-download pada http://bit.ly/tabelpengalaman.
Peserta wajib menyampaikan data pengalaman perusahaan untuk pekerjaan tersebut dalam bentuk tabel sesuai Tabel Pengalaman 3 yang dapat di-download pada http://bit.ly/tabelpengalaman.
8. Jadwal Pemilihan Penyedia:
Sesuai dengan yang tercantum pada aplikasi Sistem e-Procurement Otoritas Jasa Keuangan (aplikasi SIPROJEK) pada alamat website SIPROJEK: https://siprojek.ojk.go.id.
9. Pelaksanaan Pengadaan:
Pendaftaran peserta dimulai sejak tanggal 12 s.d 16 Agustus 2019 Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik, dengan melengkapi dokumen pendaftaran peserta secara upload ke https://siprojek.ojk.go.id termasuk dokumen kualifikasi tambahan yang terdiri dari:
Hanya peserta yang memenuhi persyaratan kualifikasi dan kualifikasi tambahan serta masuk ke dalam daftar pendek (maksimal 7 peserta) yang akan diundang dan dapat mengunduh dokumen pemilihan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.
"Proses pemilihan hanya dapat diikuti oleh Rekanan Terdaftar pada SI-PROJEK. Pelaku usaha yang berminat untuk mengikuti proses pemilihan namun belum terdaftar sebagai Rekanan Terdaftar pada SI-PROJEK, dapat mendaftar terlebih dahulu melalui https://siprojek.ojk.go.id serta melakukan verifikasi ke kantor OJK terdekat dengan membawa seluruh dokumen asli sebagaimana yang diunggah pada SI-PROJEK."
"Apabila terdapat kesulitan dalam mendaftar atau mengunggah dokumen kualifikasi, peserta dapat menghubungi helpdesk SI-PROJEK pada nomor telepon (021) 29600234 (jam operasional kantor) atau email helpdesk.siprojek@ojk.go.id."
"OJK tidak pernah meminta atau memungut biaya apapun pada setiap tahap pengadaan. Jika terdapat pihak-pihak yang mengatasnamakan OJK untuk meminta uang atau dalam bentuk apapun, maka dengan ini OJK menyatakan bahwa pihak tersebut bukan dari OJK. Untuk itu kami mohon kerjasama serta meningkatkan kewaspadaan agar tidak ada pihak yang dirugikan."
Right Menu Subsite