0%

Gerai Permintaan Informasi Debitur Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK)

Selamat Datang di Gerai Permintaan Informasi Debitur SLIK
Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

 

 

Permintaan Informasi Debitur SLIK melalui Kantor Pusat OJK: Kantor Pusat OJK
atau
Permintaan Informasi Debitur SLIK berdasarkan alamat sesuai dokumen identitas melalui
:

No   Kantor OJK
1 Kantor Regional 1 - DKI Jakarta dan Banten
2 Kantor Regional 2 - Jawa Barat
3 Kantor OJK Cirebon
4 Kantor OJK Tasikmalaya
5 Kantor Regional 3 - Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta 
6 Kantor OJK Daerah Istimewa Yogyakarta
7 Kantor OJK Solo
8 Kantor OJK Purwokerto
9 Kantor OJK Tegal
10 Kantor Regional 4 - Jawa Timur
11 Kantor OJK Malang
12 Kantor OJK Kediri
13 Kantor OJK Jember
14 Kantor Regional 5 - Sumatera Bagian Utara
15 Kantor OJK Provinsi Sumatera Barat
16 Kantor OJK Provinsi Riau
17 Kantor OJK Provinsi Kepulauan Riau
18 Kantor OJK Provinsi Aceh
19 Kantor Regional 6 - Sulawesi, Maluku, dan Papua
20 Kantor OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara
21 Kantor OJK Provinsi Maluku
22 Kantor OJK Provinsi Papua dan Papua Barat
23 Kantor OJK Provinsi Sulawesi Tenggara
24 Kantor OJK Provinsi Sulawesi Tengah
25 Kantor Regional 7 - Sumatera Bagian Selatan
26 Kantor OJK Provinsi Lampung
27 Kantor OJK Provinsi Bengkulu
28 Kantor OJK Provinsi Jambi
29 Kantor Regional 8 - Bali dan Nusa Tenggara
30 Kantor OJK Provinsi Nusa Tenggara Barat
31 Kantor OJK Provinsi Nusa Tenggara Timur
32 Kantor Regional 9 - Kalimantan
33 Kantor OJK Provinsi Kalimantan Timur
34 Kantor OJK Provinsi Kalimantan Tengah
35 Kantor OJK Provinsi Kalimantan Barat

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan:

  1. Permintaan SLIK tidak dapat diwakilkan.
  2. Permintaan SLIK tidak dipungut biaya (gratis).
  3. Berdasarkan POJK nomor 64/POJK.03/2020 tentang Perubahan Atas POJK nomor 18/POJK.03/2017 tentang Pelaporan dan Permintaan Informasi Debitur melalui Sistem Layanan Informasi Keuangan (POJK SLIK), Saudara selaku debitur juga dapat meminta Informasi Debitur SLIK atas nama Saudara kepada Lembaga Keuangan Pelapor SLIK yang memberikan fasilitas penyediaan dana kepada Saudara.
  4. Pertanyaan / pengaduan konsumen disampaikan kepada kontak OJK 157 melalui:
  • Website: kontak157.ojk.go.id
  • Telepon: 157
  • WhatsApp: 081 157 157 157
  • E-mail: konsumen@ojk.go.id

Tata Cara Permintaan Ideb SLIK dapat diakses pada link berikut (klik di sini)

 

Hasil informasi debitur akan Saudara/i terima H+3 hari kerja sejak pengajuan permohonan. Dalam hal diperlukan informasi dan/atau konfirmasi data lebih lanjut, petugas SLIK akan menghubungi Saudara/i melalui nomor telepon yang telah didaftarkan.

 

Layanan Gerai Permintaan Informasi Debitur SLIK
Hari Senin - Jumat (hari kerja)
Pukul 08.00 - 15.00 (sesuai zona waktu)

Permintaan Informasi Debitur SLIK secara online memiliki kuota harian.
Dalam hal permintaan Informasi Debitur SLIK telah penuh, Bapak/Ibu dapat melakukan registrasi di hari berikutnya.