Panitia Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi Printer dan Scanner di Kantor Pusat OJK Tahun 2016 akan melaksanakan Lelang Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi Printer dan Scanner di Kantor Pusat OJK Tahun 2016 |
Nilai Total HPS | : | Rp 2.822.552.823,20 (Dua miliar delapan ratus dua puluh dua juta lima ratus lima puluh dua ribu delapan ratus dua puluh tiga koma dua puluh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Departemen Pengelolaan Sistem Informasi, Otoritas Jasa Keuangan tahun 2016 |
2) Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk Penyedia dengan kualifikasi minimal Non-kecil yang memiliki izin usaha yang sesuai dengan paket pekerjaan, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kementerian Keuangan RI.
3) Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website http://lpse.kemenkeu.go.id.
4) Jadwal Pengadaan
Jadwal
dapat dilihat pada website http://lpse.kemenkeu.go.id.