Sign In

Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi Printer dan Scanner di Kantor Pusat OJK Tahun 2016

 Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi Printer dan Scanner di Kantor Pusat OJK Tahun 2016

October 11, 2016
Jumlah Download : 13
   

 

Panitia Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi Printer dan Scanner di Kantor Pusat OJK Tahun 2016 akan melaksanakan Lelang Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:​​

 

Nama paket pekerjaan:Pengadaan Peralatan Teknologi Informasi Printer dan Scanner di Kantor Pusat OJK Tahun 2016
Nilai Total HPS:Rp 2.822.552.823,20 (Dua miliar delapan ratus dua puluh dua juta lima ratus lima puluh dua ribu delapan ratus dua puluh tiga koma dua puluh rupiah)
Sumber pendanaan:Anggaran Departemen Pengelolaan Sistem Informasi, Otoritas Jasa Keuangan tahun 2016​

2) Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk Penyedia dengan kualifikasi minimal Non-kecil yang memiliki izin usaha yang sesuai dengan paket pekerjaan, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kementerian Keuangan RI.​


3) Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik  dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website http://lpse.kemenkeu.go.id.​

4) Jadwal Pengadaan

Jadwal dapat dilihat pada website http://lpse.kemenkeu.go.id.


Artikel Lain

Otoritas Jasa Keuangan

Gedung Soemitro Djojohadikusumo
Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4 Jakarta 10710 Indonesia

Hubungi Kami

(021) 2960 0000
157
humas@ojk.go.id
081 157 157 157

Artikel GPR

Copyright Otoritas Jasa Keuangan 2024 | Peta Situs | Syarat dan Kondisi